-=[ Klick Go To My Homepage ]=-














!!Catatan Si Hitam!!
!!http://cekouff.blogspot.com/!!
0

rindu.....

Senin, 03 Desember 2012
Share this Article on :


jika aku merindu mu.. tak ada satu atau dua kata yang tampak jelas. semua tampak buram... dalam hati ku... dalam fikiranku... hanya terbayang satu kata dan satu wajah indah.... drimu...
sayang.. aku merindumu bukan sekedar kata kata I MISS U rindu ku melebihi satu kata dunia yang indah...
rindu....
jika sebuah kata rindu bisa aku terbangkan. akan akuu terbangkan 1000 atau berjuta kata rindu ku padamu... kasih. cinta. rindu bahagia bersamamu slalu aku bayangkan... menampilkan wajah indah dan sinar mata bergejolak penuh kasih bahagia saat bersama mu...
rindu....
rindu ku saat ini sudah tak tertahankan... rindu tertawa bahagia dgn seyum manja yang akan aku kenang saat kau jauh dari mimpi dan nyata ku....
sayang...
kapan kau akan datang?? aku sangat merindu.... entah memang rindu atau hanya kata aku tak tahuuuu tpi... aku yakin!!! rindu ku pada mu bkn sekedar kata saja... rinduku pada mu nyata dan tak pernah main2.......


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Read more: http://blogkomputer12.blogspot.com/2012/06/tips-memasang-widget-untuk-mempercantik.html#ixzz2CsoLdPTs

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Blogger news

Column 1

Musik

Pages

Popular Posts