-=[ Klick Go To My Homepage ]=-














!!Catatan Si Hitam!!
!!http://cekouff.blogspot.com/!!
0

Perjalanan Hidup

Senin, 03 Desember 2012
Share this Article on :



Buku Lampau
Akan aku coba mencurahkan yang aku rasakan dan yang aku alami di buku kecil hitam bekas ini secara garis besarnya saja, masih terekam jelas dalam benak ini dari kecil aku sering sekali mengalami kepedihan, kesusahan, kekurangan, ketidakmampuan, bahkan serba tidak punya mugkin orang yang ada di sekitarku sekarang tidak akan percaya, menyangka dengan yang aku pernah alami ketika itu di kehidupan aku yang tergolong pedih itu, tak masalah justru dari itu aku bersyukur bisa mengambil hikmah dan pelajaranya dari kejadian itu semua, walau kenyataanya diri ini kebentuk berfikir dewasa sebelum waktunya
Tak perlu aku ungkapkan detail di sini biar sajalah otak dan raga ini yang  menjadi saksi menyusun rapi di dalam memory saat masa-masa kecil itu memang aku sadar orang hidup tidaklah luput dari yang namanya masalah problematika hidup, semua orang pasti akan mengalami terpaan dan terjangan masalah selagi kita masih bernyawa, dan kalau kita sadari sebenarnya di sinilah titik tempat terbentuknya diri kita sesungguhnya ketika kita mengalami cobaan hidup yang sangat berat perhatikan diri kita mampukah kita bertahan dalam posisi yang terpuruk seperti itu???tidak ada istilah tidak bisa dalam hidup ini kecuali kita berhenti mencoba
Hidup ini bagaikan gitar yang berdering jika di petik senar bagian atas maka hasil suara nadanya akan besar (Gemblong) begitu sebaliknya jika senar paling kecil yang kita petik, kecil juga hasil nada yang di hasilkan (Cempreng) anggap saja seperti itu, jadi bisa kita kesimpulkan bahwasanya orang hidup itu ada yang di atas ada juga yang di bawah, ada yang berderajat tinggi ada juga yang derajatnya rendah, saat itu aku berfikir terlintas dalam benak suntukku saat itu kesuksesan, keberhasilan, garis masa depan       kita semua itu ada di gengangaman kita tinggal kita bagainama menjemputnya dan meraihnya bagaimana pun cara dan usahanya asalkan kita terapkan dalam kamus hidup kita tidak ada istilah menyerah, putus asa, mengeluh apalagi banyak alasan, seperti urutan gitar senar paling besar di atas senar paling kecil letaknya di bawah di jaman serba canggih seperti sekarang ini salah besar apabila kita punya pikiran monoton sperti itu, ingat semuanya ada di genggaman kita jadi semuanya bisa terjadi sesuai keinginan kita, menjadi sukses itu yang aku inginkan saat ini menjadi bahagia tujuan akhir hidup aku
Mudah-mudahan Alloh swt memberi umur kita panjang, sehat wal afiat lahir dan bathin di dekatkan keselematan utamanya selamat dunia akhirat di berikan rizki seperti air mengalir ditambahkan iman dan btaqwa kita oleh Allah swt di beri jalan yang lurus agar kita berjalan menuju jalanNya dan di beri petunjuk agar dapat menjalankan rutinitas aktifitas untuk hari esok dan semoga apa yang aku inginkan cita-citakan harapkan di beri kemudahan dan di kabulkan semua doa doa ku aminnn ya robbal alaminnn amin ya alloh aminnn...


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Read more: http://blogkomputer12.blogspot.com/2012/06/tips-memasang-widget-untuk-mempercantik.html#ixzz2CsoLdPTs

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Blogger news

Column 1

Musik

Pages

Popular Posts