-=[ Klick Go To My Homepage ]=-














!!Catatan Si Hitam!!
!!http://cekouff.blogspot.com/!!
0

Cara Memperbesar Kapasitas Memori Flasdisk

Rabu, 12 Desember 2012
Share this Article on :
Saat ini yang saya tahu kapasitas flashdisk di indonesia yang paling besar adalah 8 GB. Tapi saya punya yang 16 GB. Flasdisk tersebut saya dapatkan dari salah satu saudara saya dari luar negeri.
pernah saya mempunyai sebuah flasdisk yang kapasitasnya hanya 1 GB. Karena tugas sekolah saya banyak dan tidak cukup untuk menyimpan file maka saya coba browsing tentang bagaimana cara untuk memperbesar flasdisk. Saya kira tidak ada karena kapasitas sebuah flasdisk sudah ditentukan oleh pabriknya. Tapi ternyata ada ! berikut cara untuk memperbesar kapasitas memori pada flasdisk 1 GB menjadi 2 GB:

Hal pertama yang kita lakukan adalah mendownload aplikasinya disini.
Apabila sudah silakan sobat tancap Flasdisk sobat pada USB.
kemudian silakan klik aplikasi yang telah sobat download tadi

Selanjutnya pilih drive flasdisk sobat. Klik fix.
setelah itu cabut flasdisk sobat dan tancapkan lagi pada USB komputer atau laptop sobat dan lihat kapasitasnya lagi. dengan cara ini saya berhasil membuat flasdisk saya yang berkapasitas 1 GB menjadi 2 GB. sekian posting saya yang membahas cara menambah kapasitas flasdisk. Somoga bermanfaat dan selamat mencoba. Anda sedang membaca Artikel tentang Cara Memperbesar Kapasitas Memori Flasdisk ndan anda bisa menemukan Artikel Cara Memperbesar Kapasitas Memori Flasdisk ini dengan URL http://www.snutznotes.com/2012/03/cara-memperbesar-kapasitas-memori.html, Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Cara Memperbesar Kapasitas Memori Flasdisk ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Read more: http://blogkomputer12.blogspot.com/2012/06/tips-memasang-widget-untuk-mempercantik.html#ixzz2CsoLdPTs

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Blogger news

Column 1

Musik

Pages

Popular Posts