-=[ Klick Go To My Homepage ]=-














!!Catatan Si Hitam!!
!!http://cekouff.blogspot.com/!!
0

Perjalan Hidup Yang Singkat

Senin, 03 Desember 2012
Share this Article on :


Perjalanan hidup di mulai sejak tangisan pertama yg kita teriakan,di kasihi dan di sayangi di besarkan dengan tangan kesabaran.
Saat fikiran mulai mendewasa,kenyataan hidup di depan mata mulai menentukan sikap,sifat,tingkah,akhlak,nurani,fikiran,ego yg meninggi.
Sifat manusia yg menbabi buta,terkadang menjerumuskan ke dalam jurang hitam yg sangat dalam sehingga untuk bangun pun tak mampu.
Satu-satunya yg membuat manusia bertahan hanya nafas yg melekat di tubuh.... Nyawa yg menyatu bersama raga.
Harta yg melimpah,kedudukan yg tinggi,kekuasaan yg menjajah,hanya penghias dr perjalanan singkat manusia' sulit tuk menyadari bahwa bukan itu yg menjadi sumber kekuatan manusia tuk bertahan hidup,tapi hanya dengan bagai mana cara mengisi perut yg lapar,bagai mana di hari ini agar bisa kenyang dan esok pun masi sama seperti itu tak jauh berbeda.
Ambisi yg kuat ego yg meninggi di atas sgalanya,sifat serakah yg menguasai fikiran menjadikan manusia makhluk mengerikan yg tak berakal dan berhati nurani,saling menginjak saling meninggikan kesombongan,berprilaku seolah mereka Tuhan. Tak menyadari anugrah dari Yang Maha Kuasa hanya sibuk mempertontonkan kehebatan dari sikap angkuh yg tanpa sadar menyakiti satu sama lain.
Tapi manusia hanyalah manusia bukan setan bukan juga malaikat,hukum alam dan taqdir yg pedih yg selalu di salahkan mengapa tak pelajari diri sendiri kenali diri sendiri benahi diri sendiri hargai diri sendiri,bukan sibuk berargumen atas diri orang lain.
Mulailah berjalan nenentukan arah dan tujuan yg pasti dan yg bisa di raih tanpa saling beradu argumen yg membawa pada perpecahan dan pertikaian yg menghacurkan segalanya dan memetik buah-buah penyesalan'
Tak ada yg berbeda dari manusia semua sama, sama-sama dilakhirkan dalam keadaan telanjang tanpa membawa apa pun yg bisa di banggakan atau di sombongkan,usaha yg keras,kegigihan,cinta kasih,keyakinan yg kuat,dan kejujuranlah yg menjadikan manusia satu sosok yg berbeda satu sama lain.
Hiduplah dengan kepedulian yg ikhlas dari hati nurani,tatap hari esok dengan harapan yg baik disetiap tarikan nafas yg berharga ini, syukurilah apa yg kita punya hari ini' jngan ingin memiliki apa yg kita sukai tetapi sukailah apa yg kita miliki, karena 'Ingin memiliki selamanya akan kehilangan dan Takut kehilangan selamanya takan memiliki' walaupun memiliki ataupun tergenggam semua itu masi bisa terlepas.
Manusia kembali kepada Sang Maha Pemilik Segalanya dengan tangisan air mata yg menetes mengiris hati,bukan dengan perhiasan dunia dan limpahan kesuksesan yg tergenggam sangat erat diatas angin.
Belajarlah bersyukur dan mengucap satu kata yg paling sulit di ucapkan manusia 'CUKUP'

'' Tak ada manusia yg mampu melawan maut dan tak ada satupun manusia yg bisa menentukan usianya kapan ingin hidup dan kapan ingin mati,sadarilah Hidup ini singkat tak seribu tahun, senyum sapa,ramah tamah,baik hati,rendah hati,semua itu takan rugi.........


Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

Read more: http://blogkomputer12.blogspot.com/2012/06/tips-memasang-widget-untuk-mempercantik.html#ixzz2CsoLdPTs

Blogger news

Column 1

Musik

Pages

Popular Posts