-=[ Klick Go To My Homepage ]=-














!!Catatan Si Hitam!!
!!http://cekouff.blogspot.com/!!
0

Cara Konfirmasi Pertemanan Facebook Sekaligus (Hack Script)

Minggu, 02 Desember 2012
Share this Article on :

Introduction

Sorry gan ane pake logat anak Medan dikit nyampeinnya yuaah :D
satu hari aq dapet lebih dari 50 permintaan pertemanan di fb, wajar coz aq aktif dibeberapa forum online Indonesia, walopun awak tak ganteng2 amat. (just introduction, habis bingung mo ngomong apa)
nah, to the point ajah ya.. ini ada trik dikit buat yg dahkebanyakan fans di fb, supaya gak capek nge klik catu2 tombol accept/setujui atau tombol reject/abaikan pertemanan.
cemana caranya om Dam-dam?
gampaaang….! Cekebrooott….
KONFIRMASI PERTEMANAN MASSAL
(update terakhir 2 Agustus 2011)

Langkah-langkah:
1. Tengok dulu script dibawah sini…
a. Script Accept/setujui (Sembunyikan) permintaan pertemanan sekaligus di fb.
javascript:for( i = 1;i<document.getelementsbyname></document.getelementsbyname>
b. Script Reject/abaikan permintaan pertemanan sekaligus di fb.
javascript:for( i = 1;i<document.getelementsbyname></document.getelementsbyname>

2. Buka link beselemak berikut ini, http://www.facebook.com/friends/edit/?sk=requests
3. Naah… Copy/salin dulu salah satu script yg uda di tengok di langkah nomer 1 (sesuai salero wak ang).
4. Paste/tempel ke address bar di halaman yg dibuka pas di langkah ke 2 tadi. Langsong pencet rombol ENTER!!!
5. Selese…
Cemana…? Susah gak nge hack fb.. gampang kan.. sekarang ANDA SUDAH BISA DIBILANG SEORANG HACKER!!! :D bener gak?
OK… Silahkan Tanya-tanya di kolom komentar ya…
#Sampai ketemu di trik berikutnya.. SELAMAT BERPUASA!
www.sadam.web.id
www.saddamzikri.wordpress.com
www.kak-sadam.blogspot.com


Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

Read more: http://blogkomputer12.blogspot.com/2012/06/tips-memasang-widget-untuk-mempercantik.html#ixzz2CsoLdPTs

Blogger news

Column 1

Musik

Pages

Popular Posts