-=[ Klick Go To My Homepage ]=-














!!Catatan Si Hitam!!
!!http://cekouff.blogspot.com/!!
0

PERJALANAN HIDUP

Senin, 03 Desember 2012
Share this Article on :

PERJALANAN HIDUP

Saya menggugat,………..
sungguh sial aku pagi ini, empat hari permulaan masuk kerja disaat dituntut kerja yang sesuai prosedur, profesional, sopan dan ramah, cepat dan prima saya harus menerima hinaan yang sangat pedih dimata, panas dikuping, membara dihati, dan tidak layak keluar dari mulut seorang pendidik yang sudah terakui oleh negara dengan menyandang gelar sertifikasi serta dengan pendidikan yang sekelas sarjana tetapi perkataannya sungguh  sungguh sungguh menyayat dihati, merintih  dikalbu, dalam batinku ” apakah aku sehina itu????, duh gusti saya harus mengadu kemana??? apakah seorang pekerja rendahan harus mendapatkan perlakuan sedemikian ini? . Benarkah semboyan yang pernah saya dapatkan dibangku sekolah dan diajarkan sejak kecil bahwa ” G*RU kepanjangan digugu dan ditiru??? ” oh……..Gusti Allah berilah jalan yang benar pada oknum tersebut, agar dalam tindakannya melihat bayangannya, serta mengingat perkataan yang dia ajarkan kepada muridnya tentang kesantunan, keramahan dan kehalusan tutur kata??…… serta saya mohon berilah saya kekuatan dan keteguhan hati, kecerahan serta kecerdasan befikir untuk menjalani hidup ini, agar bisa membuktikan dan membungkam oknum tersebut. amin, semoga tuhan memberkahi saya, dan orang – orang yang teraniaya, amin.


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Read more: http://blogkomputer12.blogspot.com/2012/06/tips-memasang-widget-untuk-mempercantik.html#ixzz2CsoLdPTs

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Blogger news

Column 1

Musik

Pages

Popular Posts