-=[ Klick Go To My Homepage ]=-














!!Catatan Si Hitam!!
!!http://cekouff.blogspot.com/!!
0

"Pedihnya Perjalanan Hidup Ku"

Senin, 03 Desember 2012
Share this Article on :


sungguh ku tak dapat pahami arti hidup ini hidup ku bagaikan roda yang berputar kadang di atas dan kadang di bawah, kini kisah cinta ku bagaikan sungai yang mengalir, dari hulu ke samudera. Ingin ku terbang bagaikan burung merpati yang mengelilingi alam fana ini, hingga ku temukan tabatan hati yang akan bersanding di dalam hati ku.
adakah orang yang pantas mencintai dan menyayangi ku, adakah orang yang masih peduli sama aku sungguh aku tak tahu dan aku hanya tau kalau aku adalah orang bego yang gak punya pendirian
aku orang yang nggak pantas untuk di cintai mungkin aku di takdirkan hanya untuk di tangisi
ya allah aku bingung, kenapa penderitaan ku ini tak pernah berakhir kenapa aku harus hidup di atas derita
kenapa aku di takdirkan hanya untuk jadi orang yang selalu di tangisi
ya allah aku sudah terlalu sabar untuk hadapi cobaan mu ini
tapi kesabaran ini telah habis, aku sudah terlalu cape hadapi semuanya
aku ingin kembali kepada keluarga ku, ya allah akhiri lah sudah semuanya ku mohon.

" AMIN"


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Read more: http://blogkomputer12.blogspot.com/2012/06/tips-memasang-widget-untuk-mempercantik.html#ixzz2CsoLdPTs

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Blogger news

Column 1

Musik

Pages

Popular Posts